Cara Berpakaian Untuk Jenis Tubuh Anda

12/11/2018

Sebelum kita memulai, ada beberapa peraturan tata graha.

  • Jenis dan bentuk tubuh Anda harus selalu lebih mengutamakan tren mode.
  • Kenali penjahit Anda dengan nama depan. Anda harus mempercayai mereka seperti sahabat Anda.
  • Berpakaian untuk tubuh yang Anda miliki SEKARANG ... jangan menunda peningkatan pakaian untuk rencana diet 2 tahun yang telah Anda kerjakan.

Belajar untuk menekankan aspek terbaik dari membangun Anda dan mengalihkan perhatian dari fitur yang tidak diinginkan Anda. Mari kita masuk ke dalamnya.

Bentuk Tubuh #1 Untuk Pria - SEGITIGA

Kebanyakan pria cenderung menjadi lebih besar di sekitar pinggang dan pinggul dalam kaitannya dengan bagian atas tubuh mereka, terutama saat mereka semakin tua. Ini menciptakan bentuk segitiga alami dengan pangkal di pinggang dan ujung di wajah.

Memiliki bentuk tubuh segitiga tidak berarti Anda dalam kondisi buruk tetapi menghadirkan tantangan dalam menemukan pakaian yang membuat seluruh tubuh Anda tampak proporsional. Kebanyakan pakaian pria dirancang dengan efek berlawanan dalam pikiran - luas di atas dan sempit di pinggang.

Menciptakan keseimbangan dan bentuk dengan pakaian Anda adalah pertimbangan utama untuk Anda

Pakaian Untuk Pria Dengan Bentuk Tubuh Segitiga:

  • Blazer Berpola yang Disesuaikan: Pakailah blazer yang sudah diperiksa dan pasangkan rompi dengan celana panjang yang solid. Perpaduan cetakan dan warna-warna solid akan menciptakan ilusi bentuk dan mengalihkan fokus dari pinggang yang lebih besar.
  • Garis-garis Vertikal: Pola ini menciptakan efek streamline yang memanjang dan meluncur ke bawah tubuh bagian atas. Garis horizontal lebih disukai hanya jika terlihat dari dada ke atas.
  • Jaket Dengan Bahu yang Tersusun: Bahu jorok pada jaket (jaket bomber, misalnya) akan membesar-besarkan garis bahu Anda yang sudah miring. Bahu yang tersusun (di atas mantel misalnya), singkirkan bingkai Anda.
  • Jas Single-breasted: Jaket double-breasted menambahkan massal ke pinggang. Jaket single-breasted memungkinkan untuk lebih santai dan melangsingkan tubuh. Dapatkan jaket Anda disesuaikan untuk fit terstruktur di bagian atas tetapi dengan ruang ekstra di sekitar pinggang.
  • Panel Warna yang Lebih Cerah: Pola dan detail di dada dan bahu membantu memperluas tubuh bagian atas yang sempit. Kenakan jumper dan kru leher dengan panel warna di dada tetapi warna yang lebih gelap seperti abu-abu, biru tua atau hitam di sekitar bagian tengah.

Pakaian Untuk Hindari Untuk Pria Dengan Bentuk Tubuh Segitiga:

  • Kaos Polo dan Leher Gulung yang Terpasang: Kedua gaya ini cenderung membuat leher dan bahu tampak ramping sementara menonjolkan setiap putaran di pinggang.
  • Warna yang Lebih Cerah dan Cetakan yang Sibuk: Pola tebal dan terang akan menarik perhatian pada tubuh berbentuk segitiga Anda. Kerjakan mereka ke pakaian Anda sebagai aksen dalam bentuk kotak saku, kacamata, kaus kaki, dan pelatih. Sabuk yang tebal hanya akan menarik perhatian ke lebar pinggang Anda.
  • Skinny Cocok dan Lancip Ekstrim: Mempersempit celana menarik mata seorang pengamat ke pusat tubuh Anda. Tukar mereka untuk pas kaki lebar dan lurus yang menambah proporsi pada siluet Anda.

Bentuk Tubuh #2 Untuk Pria - SEGITIGA TERBALIK

Bentuk tipe tubuh ini adalah segitiga besar dengan pangkal di pundak dan titik di pusar.

Dada dan bahu Anda yang berkembang dengan baik secara signifikan lebih luas dibandingkan dengan pinggang dan pinggul Anda. Anda mungkin menghabiskan berjam-jam di Harga Honda Makassar gym setiap minggu bekerja dengan pompa otot yang membuat iri. Sesi pelatihan yang heboh di gym hasilnya menonjolkan bahu dan paha, dan pinggang yang sempit.

Karena sebagian besar produsen melayani pria yang tidak berbentuk, membeli pakaian dari rak bisa menjadi tantangan untuk jenis tubuh ini.

Pakaian Untuk Pria Dengan Bentuk Tubuh Segitiga Terbalik:

Tujuan Anda harus memamerkan tubuh Anda yang kencang dan bugar.

Kenakan pakaian ketat yang mengurangi kekacauan visual dan tekankan garis-garis tajam dan tajam pada tubuh Anda. Tambahkan massal ke bagian bawah perut dan tubuh bagian bawah sambil menyeimbangkan proporsi tubuh bagian atas yang berkembang dengan baik.

  • Garis-garis Horizontal: Terutama dari dada ke bawah, untuk memperluas pinggang Anda yang relatif sempit.
  • Kaos Slim-fit: Anda bisa memakai kaos untuk memamerkan tubuh Anda yang sangat fit tetapi ingat untuk mengukurnya. Anda ingin mengisyaratkan dengan halus pada kebugaran Anda, bukan menjerit dengan mengenakan kostum berpelukan.
  • Kaos Polo Katun Tipis: Dengan campuran spandeks akan memungkinkan peregangan di bahu dan dada yang luas sambil menciptakan tampilan yang disesuaikan di sekitar pinggang.
  • Regular V-neck T-shirt: Bentuk kerah memiliki pengaruh yang menyempit di dada Anda dan menarik mata ke bawah dan jauh dari bagian tubuh Anda yang paling luas. Tinggal jauh dari terjun kaos V-neck.
  • Celana dan jeans Lurus-kaki: Skinny jeans akan menonjolkan kaki ayam Anda. Celana ketat akan baik-baik saja. Mengenakan celana bermotif, celana pendek camo atau celana panjang diperiksa mengalihkan perhatian dari tubuh bagian atas yang relatif luas.
  • Celana Dengan Drop Kursi yang Lebih Besar: Atlet memiliki masalah umum menemukan celana yang lapang di sekitar area selangkangan.
  • Carilah ukuran penurunan yang lebih besar antara pinggang dan jahitan selangkangan.
  • Jaket: Jaket slim-fit yang mengikuti garis alami siluet Anda, dengan perbedaan yang lebih besar antara lebar tubuh dan lebar pinggang.

Pakaian Untuk Hindari Untuk Pria Dengan Bentuk Tubuh Segitiga Terbalik:

  • Structured Tailoring: Gugatan jaket dan blazer dengan bantalan bahu dan lebar terutama kerah puncak akan menekankan tubuh bagian atas yang berat. Siluet tidak terstruktur bekerja lebih baik dalam menyederhanakan frame Anda.
  • Cetakan, Pola dan Garis Leher: Setiap jenis detail, terutama di sekitar bahu akan memusatkan perhatian pada bingkai lebar Anda dan membuang tubuh Anda keluar dari proporsi.

Bentuk Tubuh #3 Untuk Pria - EMPAT PERSEGI PANJANG

Pria dengan bentuk tubuh persegi panjang biasanya memiliki tubuh yang tinggi dan kurus. Bahu mereka dengan lebar yang sama seperti pinggang dan pinggul mereka.

Pakaian Untuk Pria Dengan Bentuk Tubuh Persegi Panjang:

Gunakan pakaian untuk memperlebar bahu dan tambahkan efek lancip halus dari atas ke bawah.

Anda perlu membuat ilusi struktur.

Menciptakan siluet nipped-in Harga Mobil Honda Makassar di bagian tengah tubuh adalah kunci dan mudah untuk dicapai,

  • Garis-garis Horizontal: Terutama di seluruh tubuh bagian atas (tee breton pendek dan lengan panjang), karena mereka akan menambah lebar ke bingkai kecil Anda.
  • Structured Tailoring: Setelah Anda menemukan blazer terstruktur dan jaket jas yang menambah ukuran bahu Anda, minta penjahit Anda mengambil sedikit di bagian belakang untuk menekankan pinggang Anda.
  • Terlihat Layered: Kemeja button-down dan daster neck neck yang halus adalah pasangan tanpa-gagal yang akan menambahkan massal instan ke frame Anda.
  • Selendang: Syal yang diikat rapi atau tersampir adalah cara mudah untuk menambah perbedaan pada tampilan Anda, serta menyempurnakan tubuh bagian atas Anda.
  • Cetakan, Popping Warna dan Detail: Pops warna yang lebih cerah di bagian atas atau detail seperti epaulets akan memperluas dimensi frame Anda yang ramping.

Pakaian Untuk Hindari Untuk Pria Dengan Bentuk Tubuh Persegi Panjang:

  • Jaket Double-breasted: Tidak mengherankan, menjahit potongan dalam bentuk persegi panjang tidak sedikit atau tidak sama sekali untuk tubuh berbentuk persegi panjang. Cobalah gaya single-breasted dengan banyak struktur di pundak sebagai gantinya.
  • Untuk Menjahit, pastikan Anda memilih gaya single-breasted. Saat tidak bertugas, buat bentuk dengan mengontraskan lapisan seperti kemeja atau kardigan di atas kaos putih bersih atau rompi untuk membuat panel berbentuk V yang diperluas di bagian atas tubuh Anda.